Info Casting di Castingindo.com Sebuah Pengalaman - Review - Info Casting

Info Casting di Castingindo.com Sebuah Pengalaman - Review

Siapa yang tidak tahu castingindo.com ? Kalau kamu-kamu semua googling, dan masukkan salah satu keyword atau kata kunci " casting iklan 2013" pasti castingindo.com ada di halaman pertama google, bahkan posisinya saat saya capture masih di posisi teratas. Bukan cuma itu loh, kalau kamu memasukkan keyword "castingindo.com"  di google search, maka akan keluardaftar menu yang ada di castingindo di google, wuah ini web tidak main-main, wong google aja membuat menu tersendiri... ini pertanda baik, web ini di percaya oleh mesin pencari no. 1 di dunia



Ini sudah cukup menandakan buat saya, bahwa admin atau pengelola website ini tidak main-main dalam bisnis casting alias serius, selain informasinya up to date isi kebenaran info nya juga tidak di ragukan lagi.

Singkat cerita saya coba kirim email lewat form kontak yang ada disana, banyak yaang saya tanya, seperti ; cara menjadi artis, bagaima casting itu, dimana harus casting, penipuan atau tidak dll. Saya mengira email saya tidak dijawab, tapi hanya dalam hitungan kurang dari 2 jam, email saya dibalas dengan jawaban yang cukup menjanjikan, bahwa ini bukan penipuan. Biasanya web penipuan itu memakai domain gratisan, ( gak mau beli domain) dan tidak mau keluar biaya hosting, desain webnya juga lumayan , meski dari sisi seni sepertinya kurang, tapi kan yang penting isinya. Lalu iseng-iseng juga saya akses via iphone dan ipad, tak disangka webnya juga responsive, artinya menyesuaikan dengan alat yang di pakai oelh pengunjung, kalau akses internetnya dari komputer biasa maka tampilannya, spt di bawah, tapi kalau tampilan lewat iphone/bb tampilan webnya langsung menyesuaikan diri...hebat2.  Yang saya sangat suka dari jawaban mereka , apa dengan join di castingindo.com kita pasti jadi artis? atau pasti shooting?, mereka dengan tegas mengatakan TIDAK, mereka tidak menjanjikan kepastian kesuksesan, tapi mereka memberikan jalan dan kesempatan untuk sukses di dunia hiburan

Bukan cuma itu saya coba telusuri semua artikel atau info casting yang ada, ternyata sangat banyak juga ,ini menandakan web juga sering update.

Melanjutkan tentang jawaban email tadi, ternyata admin/customer care-nya, joan, memberi contoh halaman VIP beserta info casting yang pernah di tayangkan diwebsite, dan memang terbukti.Kalau dilihat dari rencana tanggal shooting iklan hingga  iklan itu tayang di televisi memakan waktu kurang lebih 3 minggu.

Lalu saya tanya kenapa harus bayar ? bukan kah casting itu gratis ??. Jawaban pihak castingindo.com juga sangat masuk di akal .Pertama, casting itu di mana saja tetap GRATIS, kalau kamu diminta uang hanya untuk casting..hati-hati saja,kemungkinan besar itu penipuan. Kedua; castingindo.com itu juga bisa dibilang kursus online tentang casting, karena memang selain info casting yang kita terima dan bisa kita ikuti, mereka membagikan pengalaman-pengalaman  tentang casting , shooting, dubbing, no telpon model agency dll. Ketiga, mereka tentu saja mencari orang yang serius, orang yang cerdas tentu saja, tidak akan memikirkan biaya yang saya kira sangat murah jika di bandingkan harus ikut kursus akting atau kursus kepribadian yang memakan biaya jutaan rupiah tapi kesempatan untuk casting saja , tidak terbuka lebar.

Tanpa berpikir panjang saya langsung join castingindo.com dan  transfer ( saat pengalaman ini ditulis, masih 100rb), dan langsung konfirmasi pembayaran lewat link yang diberikan.  Jujur saja, waktu itu saya sudah merelakan uangnya kok kalau memang ini penipuan, karena ini untuk mengetahui rasa penasaran saya.Tidak sampai satu jam,email dari castingindo.com datang yang menginformasikan bahwa keanggotaan VIP saya sudah aktif dan diberikan username beserta passwordnya. Tak disangka juga

tiba-tiba ada SMS masuk ke hp saya berasal dari nomor yang saya tidak kenal, dimana isinya juga pemberitahuan kalau keanggotaan saya sudah aktif..wuihhh, mantap ini.

Ya sudah, saya coba baca-baca dahulu apa yang ada di member area, dan juga apa saja yang ada di dalam ebook ( lupa saya, ternyata kita juga dapat ebook tentang "rahasia sukses casting" yang isinya sangat penting buat pemula seperti saya.  Di dalam ebook itu di cantumkan no kontak beberapa model agency iklan yang mereka rekomendasikan.Jadi apa yang mereka janjikan sebelum saya join jadi member VIP sudah terjawab, meskipun belum 100% .karena hari itu, saya belum sempat untuk mendatangi lokasi casting seperti yang diinformasikan di member area.

Lalu tibalah saatnya saya punya waktu Libur , yang kebetulan saat itu juga ada casting, so kenapa tidak dicoba ?? Sekaligus membuktikan kebenaran info casting. Lalu saya datangi lokasi casting di wilayah Jakarta Selatan di sebuah PH yang saya lihat fisik gedungnya sih, lumayan representatif.

Dan ternyata , BENAR!!, saya memang sedang mengikuti casting di PH sesuai dengan apa yang diinformasikan di member area. Dalam hati saya , sudah.... ini sudah cukup membuktikan bahwa

join di castingindo.com 100% BENAR. No tipu-tipu

Masalah bagaimana kita casting yang baik, seperti apa kita berpakaian saat casting, bagaimana akting yang baik, itu semua perlu waktu dan jam terbang atau pengalaman juga, jadi belum tentu, begitu kita datang casting pasti selalu diterima atau pasti langsung shooting. Tetapi Learning by Doing, atau Belajar sambil Praktek seperti yang di tawarkan oleh castingindo.com adalah benar adanya !.

Semoga pengalaman ini menjadi acuan buat kamu-kamu yang mau jadi artis, yang mau jadi bintang iklan tapi tidak tahu harus memulainya dari mana.

ps: Satu lagi, pihak castingindo.com merekomendasikan mereka yang tinggal di Jabodetabek saja yang dipersilahkan untuk join jadi member VIP, bukan dari kota lain tidak boleh, setelah saya
cek di member area , memang semua casting iklan di lakukan di Jakarta ( kebanyakan di daerah selatan). Jadi kalau kamu dari kota lain mau join, silahkan saja, hanya casting iklan semuanya di

Jakarta ya.  Jadi harus mendatangi PH yang ada di Jakarta untuk casting. Hal ini sudah di info kan kok pada saat kita mau join

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel